David dan Victoria Beckham Ternyata Tidak Pernah Suka Pangeran Harry-Meghan Markle

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 08:20 WIB
loading...
David dan Victoria Beckham...
David Beckham dan Victoria Beckham sempat berteman dekat dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Namun hubungan pertemanan kini berubah menjadi dingin. Foto/New York Post
A A A
INGGRIS - David Beckham dan Victoria Beckham sempat berteman dekat dengan pasangan kerajaan, Pangeran Harry dan Meghan Markle . Namun hubungan pertemanan yang dulu erat, kini berubah menjadi dingin diikuti dengan berbagai tuduhan.

David Beckham bahkan baru-baru ini kedapatan menghadiri acara Kerajaan Inggris bersama kakak Pangeran Harry , Pangeran William. Banyak penggemar yang terkejut melihat kedekatan suami Victoria Beckham itu dengan sang calon raja.

Dilansir dari Express, Sabtu (5/10/202), di sisi lain, sebagian orang bertanya-tanya mengapa Beckham tidak terlihat menemani Harry, saat ayah dua anak itu kembali ke Inggris.

Meskipun pesepak bola itu hadir di pernikahan Harry dengan istrinya, Meghan Markle pada Mei 2018, tampaknya hubungan antara keluarga Beckham dan Sussex telah menegang selama beberapa tahun terakhir. Di mana Beckham sekarang semakin dekat dengan William.



David dan Victoria Beckham Ternyata Tidak Pernah Suka Pangeran Harry-Meghan Markle

Foto/Marca

Pakar kerajaan Richard Eden mengklaim sejumlah alasan yang menyebabkan Beckham dan Victoria menjauh dari Harry dan Meghan. Salah satunya karena keluarga Beckham merupakan pendukung garis keras Keluarga Kerajaan.

“David selalu menjadi penganut setia kerajaan, yang akan berdiri untuk pidato Ratu setiap natal, mengenakan pakaian terbaiknya. Bertahun-tahun kemudian, ia mengantre selama 12 jam untuk melihat peti jenazah Ratu saat jasadnya disemayamkan,” jelas Eden.

“Baik David maupun Victoria sangat mementingkan keluarga dan tidak akan pernah, sama sekali, mengabaikan keluarga mereka seperti yang dilakukan Harry dan Meghan, salah seorang rekan mereka memberi tahu saya,” sambungnya.

Di sisi lain, mantan anggota Spice Girls itu pada dasarnya tidak pernah menyukai bintang Suits tersebut. Hanya saja, selama ini ia bersikap ramah kepada Meghan. “Yang sebenarnya terjadi adalah Victoria tidak pernah benar-benar menyukai Meghan. Dia bersikap ramah dan menyambut Meghan, tetapi tidak mau repot-repot untuk tetap berhubungan,” jelasnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)